Powered By Blogger

Senin, 07 Maret 2016

Review Dr Rani Novian Part II

Assalamu'alaikum..
Ana syam nak bercuap2 lagi..

Yup kite lanjutin lagi ye curhatan emak2 nye..
Tulisan ini gue tulisin jauh setelah 5 bulan gue menjalani treatment dan memakai produk Dr Rani..
Oke back lg ke awal cerita, setelah say good bye untuk treatment In Dr Inong akhirnya dg cepat dan kilat gue langsung mutusin buat capcuss ke Dr Rani Novian, tanya kenapa ?
Yah, seperti yg udah gue cerita sebelumnya, gue googling dulu sana-sini sebagai pertimbangan untuk gue mutusin mau perawatan dimana. Dan kenapa akhirnya Ke Dr Rani ? The most reason is there is more cheap, yah lagi2 kantong berbicara disini..hohoho
Dan sesampainya gue disana sekitar pukul 12.45, udah beberapa orang yg ngantri sembari duduk diluar karena emang klinik nya belom dibuka. Dan ngeliat salah seorang dr mereka ngambil nomor antrian di mesin antrian, gue langsung ikutan. Ada 3 pilihan disana : Konsultasi, Perawatan dan Depo (Apoteker) dan gue dapet nomer antrian 8 untuk konsultasi. Lumayan, gak terlalu jauh2 amatlah.. but, ternyata Dr nya baru dateng sekitar jam tengah 3an kalo ngga salah. Buseettttt, konsultasinya mah paling cuma 5-7 menitan tapi nunggu Dr nya ituuhhh, heuhhhh..
Tapi tak apelah, semua hal emang butuh pengorbanan..#sambilLapKeringatDikening.. 😆 jiahahahhaha. Akhirnya gue bersama temen setia gue menunggu sekian lamanya sampe gue ketiduran dan bangun lagi saking lamanya..euhhhh, sempet kenalan juga sih sama salah satu pasien, mba saras namanya anak UI dari Depok mennn jauh bgt kesituhh... byk juga gue liat emak2 yg muke nye udah kinclong tp masih pen konsultasi juga, ett dahhhhh.. 😮 begitulah para wanita2 yg rela menunggu dan menghabiskan waktu untuk memperindah penampilannya. Tapi, gue sendiri nih kalo engga karena masalah jerawat yg udah lama gue derita, mungkin gue ngga bakalan ke Dokter kulit, kecuali ntar kalo punya laki yang punya duit luber-luberrrr alias wong sugehh. ahahahhaha 😂
Oya gue belum cerita ya, untuk yg for the fisrt time kesana mesti daftar dl di bagian informasi buat dapet kartu pasien or apalah itu namanya (nama sesuai KTP) , jadi untuk next time kalo mau konsultasi lagi tinggal sebutin aja nama sama alamatnya.
Dan setelah sekian lama menunggu akhirnya giliran gue pun tiba. Dengan ramah Dr Rani nyapa gue dan ngulurin tangan nya berjabat tangan. Beliau kemudian memperhatikan wajah gue, trus nyuruh gue buka jilbab biar tampak secara keseluruhan. After that, beliau mengeluarkan beberapa lembar kertas mengenai aturan pengobatan dan langsung ngejelasin ke gue step by step pengobatannya. Setelah itu, Dr Rani nulisin resep buat gue, terakhir ada obat jerawat yang hanya bisa dibeli di Apotek Roxy dan hanya dapat dibeli dg Resep Dokter. Nah, Beliau menjelaskan bahwa obat itu cukup keras efeknya, jadi buat yg sedang hamir, akan segera menikah, atau yg baru menikah maka mengkonsumsi obat itu di larang karena dapat menyebabkan peranakan wanita kering (intinya begitulah, kalo bahasanya salah harap maklum yah). Nah, karena gue ngga sedang dalam 3 masa itu, gue blh mengkonsumsinya (tapi jujur dalem hati gue rada ragu dan takut juga siih), tapi harus menandatanangi surat perjanjian sm Dr Rani agar tidak menuntut dikemudian hari kalo2 terjadi hal yg tidak di inginkan. Soalnya kata beliau pernah kejadian bgtu, ternyata pasien hamil muda dan ngga ngomong, akhirnya keguguranlah pasien itu dan nuntut ke Dr Rani. Nah utk menjaga hal demikian agar ngga terulang lagi, makanya harus ada perjanjian, begono..
Selesai konsultasi gue langsung ketemu mba2 suster/asisten or apalah itu utk dijelaskan mengenai cara pemakaian produknya. Kelar itu gue langsung ambil antrian lagi ke Depo buat nebus resep dari Dr Rani. Sembari menunggu, gue dan temen gue pesen bakso yg berjejer depan klinik, laper bgt bo', kesian jg gue liat temen gue yg dg setianya menanti tanpa mengeluh. 😯
Stlh giliran gue yg di panggil, gue pun langsung bayar di kasir, kalo ngga salah waktu itu nilainya sekitar 270rban deh.. hehe, lupa udah lama bgt soalnya, dan utk konsultasi 150rb+10rb pendaftaran..
Selesai dr kasir Depo kembali duduk manis ngantri lagi coyy...
Emg hidup ini diisi dg segala bentuk penantian, hiks.. termasuk menanti belahan jiwa yang entah kapan kan tiba.. 😢
Buahahhaahaha #gubrakkk
Tak tik tuk tak tik tuk bunyi detik jam.. dan akhirnya giliran gue pun tiba juga buat ambil segala macem obat dan perangkat untuk memusnahkan jerawat 😆 (maapken bahasa ane yee) hehehe
So, utk itu semua gue merogoh kocek sekitar 430an lah.. yah, lumayan standar gue kira karena yg lebih mehong buanyak bo'.. hihihi
Dah segitu aje cuap2 nya, semoga bermanfaat (buat diri sendiri dan yg ngebaca) heheheh 😊😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar