Powered By Blogger

Rabu, 02 September 2015

Review Dr Rani Novian Part I

Hey hey..  I'm back setelah sekian lama vakum, jiahhh so sibuk bgt luh an ! Ahahahha Yup, setelah cerita gue kemaren yg mengCompare review-review dari para blogger yang bercerita tentang pengalamannya di Dr Kulit ini dan itu akhirnya gue memilih untuk Cuss ang take Fly to Dr Inong. Alasan gue mutusin pengen ke dokter Inong karena dari blog yang gue baca,
Pertama, setiap pasien yg berobat itu di cek dulu kulitnya, dari sini gue menilai kalo dr ini teliti dulu sebelum kasih diagnosa dan ngasih obatnya. Karena setiap orang mungkin punya penyebab jerawat yg berbeda, karena itu penangannya juga harusnya berbeda.
Kedua, budgetnya juga ga terlalu mahal menurut gue..hehe
Ketiga, dari curhatan para blogger, efek dari pemakaian obat ga parah2 bgt spt efek kulit merah, mengelupas dan gatal.
Setelah mantap akhirnya gue mutusin kesana 31 august bareng best friend yang paling setia nemenin gue, hehe..thanks ya di.. ;)
Sebenarnya gue tau kalo hari itu bukan jadwal prakteknya, cuma pengen survey lokasi aja, soalnya jarak antara kosan (ciputat) ke PGC itu lumayan, apalagi dari curhatan blogger, sebelum jam 7 itu nomor antrian udah abis. Ckckck, jam segitu aja no antrian udah abis so jam berapa mereka udah ngantri ??
Kan ga mau dong gue jauh2 dateng trus harus balik lagi karena udah kehabisan no antrian ?!
And ternyata setelah melakukan perjalanan dari Ciputat ke Jl Raya Bogor, Kramatjati (ga jauh dari PGC persis kaya yang aku baca di blog nya) yang menurut aku cukup macet, ternyata hanya memakan waktu sekitar 45 menit, jauh dari estimasi waktu yang aku perkirakan. "kirain sampe satu jam setengah gitu"..hehe
Nyampe di RSIA Restu Kasih langsung nyamperin bagian receptionist dan langsung nanya jadwal Dr Inong dan prosedur perawatan disana.
Dan sayang bin kurang beruntungnya gue,  dari keterangan sang recepcionist bahwasanya Ibu Inong lagi di Luar Negeri dan baru balik lagi sekitar 2 minggu lagi..ew ew ew, lemesss gue yang tadi nya semangat 45. Dan untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut gue di saranin untuk nanyain langsung ke bagian Apoteker Dr Inong. Akhirnya gue langsung nyamperin kesono. Dan hal yang bikin gue tambah lemes lagi, ibu apoteker nya bilang kalo sepulangnya Dr Inong nanti, beliau ngga terima pasien baru dulu, karena pasien/pelanggan lama udah pada ngantri pen konsultasi jadi untuk pasien baru harus rela menunggu untuk sekian lamanya baru bisa ketemu Dr Inong. Oh May Gatttt, segitunya amattt yak perjuangan buat mukeee.. 😢
Dan dengan iseng dan sok polosnya gue coba nanya "buk, kalo saya beli produk buat jerawatnya aja sekarang boleh ngga" ? (dalem hati gue udah tau, ya pasti ngga bolehh lahh ! tapi gpp, nanya aja iseng2 berhadiah, kalo boleh yah gue pasti kegirangan, kalo ngga ya sudah.. tak ape, hihihi 😆) dan dengan yakin si ibu langsung jawab, "ngga bisa mba, kita disini ngga jual produk, kita cuma kasih produk sesuai resep dokter aja". Dengan mencoba berdamai dengan hati gue menelan ludah pasang muka ihklas.. hiksss 😢 ya, sudahlah mau dikatakan apalagi, mungkin gue emang ga berjodoh sama Dr Inong.
Bye Dr Inong...

Oke deh, ceritanya ntar di sambung lagi yakkk..
See you then ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar